Cara Masukkan Recovery Mode pada Huawei Telepon

Recovery mode di Android adalah partisi bootable dengan konsol pemulihan diinstal. Memasuki modus pemulihan adalah mungkin dengan bantuan penekanan tombol atau serangkaian instruksi dari baris perintah. konsol memiliki alat yang akan membantu dalam perbaikan atau pemulihan instalasi bersama dengan instalasi update sistem operasi resmi. Sebagai sistem operasi android terbuka dan kode sumber pemulihan tersedia, adalah mungkin untuk membangun versi disesuaikan dengan pilihan yang

Selektif backup data Android ke komputer dengan satu kali klik.
Preview dan mengembalikan cadangan ke perangkat Android.
Mendukung 8000 + perangkat Android.
Tidak ada data yang hilang selama backup, ekspor atau mengembalikan.


Bagian 1: Apa Pemulihan Mode?

Huawei Phones menggunakan versi disesuaikan dari recovery mode bukan saham Android. Hal ini sangat mudah digunakan, dan modus pemulihan memberikan akses ke fungsi perawatan dasar seperti menghapus cache data, dan banyak lagi. Hal ini juga memungkinkan untuk menginstal OTA (over-the-air) update langsung ke telepon. Meskipun banyak pengguna tidak memiliki pengetahuan yang diperlukan tentang menggunakan mode pemulihan kustom, teknokrat menggunakan sistem pemulihan seperti TWRP atau ClockworkMod terkemuka.

Fungsi pertama yang muncul akan memberikan Anda kemampuan untuk menerapkan pembaruan. Ini adalah fitur yang sangat berguna. Sebuah update firmware dari Huawei menyebabkan ponsel untuk boot ke recovery mode. Hal ini juga memungkinkan untuk memperbarui firmware dengan men-download folder zip update dari Internet. Hal ini membantu ketika ada penundaan yang lama di update.

Kemudian datang pabrik reset atau menghapus opsi data bersama dengan menghapus tembolok. Menggunakan alat ini berguna saat perangkat ini berjalan singkat dari ruang atau ketika membutuhkan reset lengkap. Cache menghapus hanya akan menghapus semua file temporary yang tersimpan dalam sistem saat memilih opsi factory reset akan menghapus seluruh data yang tanpa meninggalkan jejak data pengguna. Menggunakan alat ini sangat membantu bila perangkat lambat-downs atau kekuatan menutup.

Modus pemulihan partisi penting dengan kemampuan canggih yang biasanya tidak hadir dalam sistem Android saham. Oleh karena itu, perlu untuk menggunakannya dengan hati-hati. Namun, serangkaian pemeriksaan validasi memastikan bahwa proses memiliki kesalahan minimal yang mengurangi munculnya masalah fatal.

aplikasi pemulihan kustom memanfaatkan saham sistem operasi Android. Perbedaannya adalah ketersediaan sejumlah pilihan yang meningkatkan kemampuan recovery mode kustom. Pilihan lanjutan meliputi seluruh sistem backup, memformat partisi masing-masing, memperbaiki masalah izin, dan banyak lagi.

Bagian 2: Mengapa Kita Perlu Gunakan Pemulihan Mode?

Menggunakan mode recovery akan sangat membantu dalam memperbaiki instalasi sistem operasi atau memulihkan data. Recovery mode memiliki dua pendekatan yang berbeda - pemulihan saham dan pemulihan kustom android. Pemulihan saham adalah kode resmi tersedia dari pengembang dengan keterbatasan. Tujuan utama dari kode ini adalah untuk menghapus semua file dan data pengguna atau melakukan update sistem yang lengkap.

Kustom recovery Android menawarkan kemungkinan lebih besar dari modus pemulihan saham. Coding memungkinkan pengguna untuk menggunakan cadangan dan mengembalikan fungsi, menghapus data selektif tanpa memusnahkan segala sesuatu dari sistem, dan memodifikasi sistem untuk memungkinkan pembaruan paket yang tidak mengandung tanda tangan digital dari sumber-sumber resmi. Hal ini juga memungkinkan untuk membuat partisi sehingga, adalah mungkin untuk menyalin file ke partisi baru tanpa menggunakan kartu SD eksternal.

Menggunakan mode recovery akan sangat membantu dalam memperbaiki instalasi sistem operasi atau memulihkan data. Recovery mode memiliki dua pendekatan yang berbeda - pemulihan saham dan pemulihan kustom android. Pemulihan saham adalah kode resmi tersedia dari pengembang dengan keterbatasan. Tujuan utama dari kode ini adalah untuk menghapus semua file dan data pengguna atau melakukan update sistem yang lengkap.

Kustom recovery Android menawarkan kemungkinan lebih besar dari modus pemulihan saham. coding memungkinkan pengguna untuk menggunakan cadangan dan mengembalikan fungsi, menghapus data selektif tanpa memusnahkan segala sesuatu dari sistem, dan memodifikasi sistem untuk memungkinkan pembaruan paket yang tidak mengandung tanda tangan digital dari sumber-sumber resmi. Hal ini juga memungkinkan untuk membuat partisi sehingga, adalah mungkin untuk menyalin file ke partisi baru tanpa menggunakan kartu SD eksternal.

Bagian 3: Memasuki Recovery Mode pada Huawei Telepon

Memasuki recovery mode pada ponsel Huawei adalah mungkin baik dengan menggunakan tombol hardware atau dengan menggunakan ADB pada komputer.

Memasuki mode recovery menggunakan tombol hardware

1. Daya OFF perangkat menggunakan tombol daya yang tersedia di samping atau bagian atas handset

huawei recovery mode-Power OFF the device

Perhatikan bahwa tombol power pada perangkat perubahan dari satu model ke model lain.

2. Langkah kedua membutuhkan memegang kombinasi tombol, tombol power dan tombol volume up, selama beberapa detik.

huawei recovery mode-hold the combination of buttons

3. Setelah beberapa detik, perangkat akan menampilkan gambar Android.

4. Gunakan tombol power untuk masuk ke Mode Recovery.

huawei recovery mode-enter into the Recovery Mode

5. Gunakan volume rocker untuk memilih opsi yang diperlukan atau alat untuk mengatur ulang perangkat atau menghapus data sesuai.

6. Konfirmasi opsi yang dipilih dengan menggunakan tombol power.

7. Restart telepon dengan memilih "system reboot sekarang" menggunakan tombol volume dan mengkonfirmasikan menggunakan tombol power.


Bagian 4: Memasuki Recovery Mode menggunakan ADB pada komputer

1. komputer Pada Windows

Langkah 1: Instal driver ADB pada komputer bersama dengan driver USB yang diperlukan.
Langkah 2: Pastikan untuk mengkonfigurasi ADB pada komputer.
Langkah 3: Hubungkan handset ke komputer menggunakan kabel USB dan menginstal driver ADB jika diperlukan.
Langkah 4: Pastikan bahwa komputer sudah memiliki direktori Platform SDK Android yang diperlukan. Arahkan ke folder dan terbuka command prompt (Shift + klik kanan pada folder> terbuka command prompt).
Langkah 5: Jenis adb pemulihan reboot dan tekan enter di jendela command prompt.
Langkah 6: The Huawei off listrik handset dan kemudian boot ke Mode Recovery. Arahkan ke opsi yang diperlukan atau fitur menggunakan tombol volume dan mengkonfirmasikan tindakan selektif menggunakan tombol power.
huawei recovery mode-use ADB on computers

2. komputer Pada Mac

Langkah 1: Instal driver ADB pada komputer bersama dengan driver USB yang diperlukan.
Langkah 2: Konfigurasi ADB sesuai dengan kebutuhan komputer.
Langkah 3: Hubungkan ponsel ke Mac menggunakan kabel USB. Menginstal driver ADB jika diperlukan.
Langkah 4: Pastikan bahwa Mac memiliki sudah folder Android SDK di lokasi tertentu.
Langkah 5: Buka aplikasi terminal pada Mac, masukkan perintah berikut:
/ <PATH> / android-sdk-macosx / platform-tools / adb pemulihan restart
Langkah 6: Eksekusi perintah akan mematikan perangkat dan memungkinkan untuk boot ke recovery mode. Navigasi adalah mungkin dengan memilih tombol volume dan memilih tindakan tertentu adalah dengan menekan tombol power.
Satu dapat masuk ke recovery mode dengan mengikuti prosedur sekuensial seperti dijelaskan di atas. Namun, penting untuk menggunakan recovery mode dengan hati-hati dan pengetahuan tentang alat hadir dalam mode. Mengambil backup sistem adalah lebih sebelum melanjutkan ke depan dengan reset pabrik atau memulihkan perangkat

Related Posts:

0 Response to "Cara Masukkan Recovery Mode pada Huawei Telepon"

Post a Comment