Penasaran Apa Aja yang Lagi Viral? Kunjungi 7 Situs Berikut Ini, Guys!


Kita semua disebut sebagai anak milennials (Kelahiran tahun 1980-1994). Tapi kok gak ngikutin trend sih? Pastinya bisa insecure karena ketinggalan berita melulu kan? Biar kamu up-to-date terus dengan berbagai berita viral di internet, berikut ini ada beberapa rekomendasi situs yang memberitakan hal-hal yang sedang menjadi trending topic dunia dan Indonesia. Apa sajakah itu? Yuk kita lihat.

1. BuzzFeed Trending

Penasaran Apa Aja yang Lagi Viral? Kunjungi 7 Situs Berikut Ini, Guys!tech.co
Iklan BuzzFeed bersliweran di akun Facebook-mu? Menyebalkan memang, tetapi melihat dari pemilihan kata dan gambar-gambarnya, BuzzFeed memang menginfokan cerita-cerita yang menarik.
Untuk mengetahui topik terbaru dunia, kamu bisa mengecek langsung BuzzFeed Trending. Di situ akan terdapat berita terbaru yang lagi trendi dan terkadang nyeleneh. Mulai dari berita Kim Kardashian yang membayar tagihan selfie-nya hingga berita bencana alam.

2. Google+ What’s Hot

Penasaran Apa Aja yang Lagi Viral? Kunjungi 7 Situs Berikut Ini, Guys!tech.co
Jarang dari kita yang aktif untuk sosial medianya Google, tapi Google+ sebenarnya menyediakan kisah-kisah yang sangat populer. Di What’s Hot, kamu dapat menemukan banyak bahasan dari komunitas-komunitas tertentu.
Teknologi, hewan, semuanya berdasarkan tagar yang dibuat oleh orang-orang di jejaring dunia maya. Jika kamu lagi suntuk, kamu bisa membaca-baca di sini. Jika kamu merasa terlalu ribet untuk mengunjungi Google+ What's Hot, kamu juga bisa mengetahui yang sedang hangat diperbincangkan melalui Google Trends, kemudian mengatur sesuai negaranya.

3. Hacker News

Penasaran Apa Aja yang Lagi Viral? Kunjungi 7 Situs Berikut Ini, Guys!tech.co
Seperti namanya, situs ini berfokus pada berita-berita mengenai komputer serta entrepreneurship. Banyak mereka para start-up bisnis atau programmer mencari info lewat situs ini. Memang display situs ini sangat tidak meyakinkan.
Tidak ada gambar display untuk tiap beritanya sehingga terkesan sederhana, monoton dan seperti data-data yang diolah programmer. Akan tetapi konten berita yang disajikan sangat berisi.

4. Reddit


Sudah pasti ini andalan untuk mencari informasi terkini. Reddit menawarkan banyak info menarik dari komunitas-komunitas yang segmented sehingga pembahasannya lebih mendalam, terlebih jika melihat kolom komentar.
Sangat disayangkan Indonesia harus memblokirnya. Akan tetapi, kamu masih bisa mengaksesnya jika menggunakan Virtual Private Network (VPN).

5. LINE Today

Penasaran Apa Aja yang Lagi Viral? Kunjungi 7 Situs Berikut Ini, Guys!today.line.me
Mereka yang menggunakan LINE sebenarnya sudah pasti akan selalu mengikuti berita terbaru. Itu karena terdapat LINE Today yang setiap saat selalu memberikan info akan kehadiran informasi yang paling fresh.
Sayangnya banyak yang belum mengerti sisi konsep LINE Today sebagai news aggregator, yaitu mengutip media online lain dengan menyeleksi berbagai berita terkini, dari berbagai situs media, yang layak untuk ditampilkan. Konten berita pilihan LINE Today dari berbagai media itu yang makin membuatnya layak untuk menjadi bacaan pagi teman sarapan atau di kala kamu memang perlu segera update hal trending saat itu.

6. BaBe

Penasaran Apa Aja yang Lagi Viral? Kunjungi 7 Situs Berikut Ini, Guys!babe.news
Kependekan dari baca berita. BaBe mirip dengan LINE Today, sebagai news aggregator, yang memberikan pilihan berita-berita berkualitas dan telah terseleksi sedemikian rupa.
BaBe ini hanya dikhususkan untuk para pengguna gadget sehingga tidak ada akses untuk mereka yang menggunakan PC. Anyway, BaBe hanya menyediakan konten berita Indonesia jadi tidak perlu bingung untuk mereka yang tidak bisa bahasa Inggris.

7. Baca

Penasaran Apa Aja yang Lagi Viral? Kunjungi 7 Situs Berikut Ini, Guys!berita.baca.co.id
Hampir sama dengan LINE Today dan BaBe yang merupakan news aggregator. Bedanya, Baca ini bisa diakses baik melalui aplikasi mobile maupun melalui situs di berita.baca.co.id. Kamu bisa menemukan berbagai hal yang sedang trending di berbagai topik mulai dari olahraga, kesehatan, hiburan, game, humor, politik, lifestyle, asmara, kuliner, traveling dan beberapa lainnya.
Karena sekarang kalian sudah membaca informasi ini, berarti kalian secara resmi sudah menjadi anak-anak pengikut zaman. Sekarang pergilah. Masukilah website-website tersebut dan jadi yang terupdatedengan berbagai hal kekinian. Eh, jangan salah, topik-topik kekinian tersebut bisa membuatmu jadi orang yang asyik, karena bisa diajak ngomong berbagai hal

Related Posts:

0 Response to "Penasaran Apa Aja yang Lagi Viral? Kunjungi 7 Situs Berikut Ini, Guys!"

Post a Comment